Sabtu, 26 Oktober 2013

Daftar Harga dan spesifikasi iPhone 5 Di Indonesia

Salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar gadget ialah iPhone 5 yang mana akan menjadi pesaing produk smartphone lainnya seperti Samsung dan Sony.
Daftar Harga dan spesifikasi iPhone 5 Di Indonesia
iPhone 5 yang merupakan produk keluaran Apple terbaru ini, diklaim akan menjadi smartphone nomor 1 terlaris di dunia dikarenakan segudang fitur canggih yang dimilikinya, diantaranya kamera dengan ukuran yang lumayan besar yakni 8 MegaPixel dan juga menawarkan alat musik yang dinamakan dengan apple earpods dengan keyamanan yang telah disesuaikan dengan rata-rata bentuk telinga manusia.
Bukan hanya itu kelebihan yang ditawarkan oleh iPhone 5 ini akan tetapi dari segi daya tahan beterai iPhone 5 ini pun sungguh luar biasa, yakni dapat dipakai untuk memutar video selama 10 jam. Luar biasa bukan?
Harga iPhone 5

Dari segi harga, iPhone 5 yang telah rilis bulan september ini dipatok dengan harga yang lumayan tinggi yakni US$149 (untuk iPhone 5 berkapasitas16 GB) dan US$299 (untuk iPhone 5 berkapasitas 32 GB) yang mana jika hitung dalam rupiah sekitar 8 – 9 juta perunit.
Spesifikasi iPhone 5 sebagai berikut
 

 
Lihat gambar lain untuk iPhone 5 di bawah ini

Demikian artikel tentang harga dan spesifikasi iPhone 5 di Indonesi. Jadi bagi kalian pecinta gadget buruan beli sebelum kehabisan.
Semoga artikel ini bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar